Sulitnya Menghentikan Dominasi Bayern Munchen di Bundesliga

Sulitnya Menghentikan Dominasi Bayern Munchen di Bundesliga - Hallo sahabat Global Digital, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sulitnya Menghentikan Dominasi Bayern Munchen di Bundesliga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olahraga, Artikel Sepak Bola, Artikel Slider, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sulitnya Menghentikan Dominasi Bayern Munchen di Bundesliga
link : Sulitnya Menghentikan Dominasi Bayern Munchen di Bundesliga

Baca juga


Sulitnya Menghentikan Dominasi Bayern Munchen di Bundesliga

Bayern Munchen

Kompetisi Bundesliga memang baru memainkan 17 pertandingan, tetapi sudah melahirkan beberapa hasil yang mengejutkan dan di luar dugaan banyak orang. Salah satu kejutannya ialah turunnya VFB Stuttgart ke posisi 15 dan Werder Bremen ke posisi 16. Kedua tim ini baru mengumpulkan total 15 poin dari 17 laga yang telah mereka jalani. Ini sungguh penurunan dibandingkan musim lalu, terlebih lagi bagi Werder Bremen yang saat ini menduduki posisi zona degradasi. Sedangkan di posisi puncak sudah tidak asing lagi di telinga kita, yaitu sang juara bertahan Bayern Munchen. Bayern Munchen sudah untuk kesekian kalinya dapat menduduki posisi puncak klasemen Bundesliga.

Memang dalam 1 dekade terakhir ini sangat sulit menghentikan dominasi Bayern Munchen di Bundesliga Jerman. Saat ini Bayern Munchen diasuh oleh pelatih berkelas yakni Pep Guardiola. Pelatih berkebangsaan Spanyol ini diboyong dari Barcelona. Baik bersama Barcelona dan Bayern Munchen, Pep sudah mempersembahkan banyak gelar bagi kedua tim ini. Meskipun belum selama di Barcelona akan tetapi Pep tetap menunjukkan dominasi yang luar biasa di Bundesliga. Pep mempertahankan tradisi Bayern Munchen yang sulit terkalahkan di Bundesliga. Tidak sembarang orang bisa mengalahkan Bayern Munchen saat ini, bukan karena sekedar tim ini kaya dan sangat sukses. Akan tetapi permainan dan pemain-pemain bintang mereka yang memang tidak usah diragukan lagi.
Pep dan Para Pemain Bayern Munchen
Bayern Munchen ingin memberikan persembahan gelar terakhir bagi Pep Guardiola yang sudah memutuskan akan hengkang pada akhir musim ini. Tetapi terlepas dari itu semua, Pep masih fokus untuk meraih treble winners bersama Bayern Munchen. Dia ingin memberikan kenangan manis di akhir-akhir karirnya bersama jawara liga Champions pada tahun 2013 ini. Pep Guardiola tentunya senang bisa melatih tim sehebat Bayern Munchen ini meskipun hanya dalam beberapa musim saja. Arjen Robben dan kawan-kawan tentu ingin membuat kado perpisahan terbaik bagi Pep yang ingin meninggalkan Allianz Arena akhir musim ini. Kabar yang beredar luas adalah Pep akan ke liga Primer Inggris dan akan menjadi pelatih juga di sana.


Demikianlah Artikel Sulitnya Menghentikan Dominasi Bayern Munchen di Bundesliga

Sekianlah artikel Sulitnya Menghentikan Dominasi Bayern Munchen di Bundesliga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sulitnya Menghentikan Dominasi Bayern Munchen di Bundesliga dengan alamat link http://www.liputanglobal.com/2016/01/sulitnya-menghentikan-dominasi-bayern.html
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

-